Sabtu, 06 Februari 2010

hari ini gue BTA karena kemaren gue ngga bta jadi gantinya hari ini. karena pelajaran yang minggu pagi lebih telat dari sabtu pagi jadinya gue cuman dapet pelajaran matematika. pulang bta gue ke mcd dulu ma tika dan aceng, pas kita lagi ngobrol2 tiba2 ada lebah yang masuk ke sedotan gue. untung minumannya udah mau abis. kita pikir tu lebah bakal tetep di dalem sedotan tapi ternyata tiba2 tu lebah keluar dan muter2 terus di meja kita. sumpah gue takut banget sama tu lebah akhirnya kita pun pindah meja. dan waktu mau ke mcd gue aceng ma tika kan ke kampung melayu dulu mau naik 26, karena kita males naik angkot yang ngetem, kita naik yang langsung jalan. tapiiiii, si penyarter / situkang bukan angkot yang suka mintain uang seribu ke abang angkot yang ngetem tiba2 dateng dan mukul tika. sumpah gue panik banget terus kita pindah angkot aja ke 26 yang satunya. eh tu abang tetep ngikutin kita dan marah2 ke abang angkotnya

si penyarter :" eh kok lo bawa penumpang bayar sini"

abang angkot:"lah bukan gue yang nyuruh mereka masuk"

si pernyater:"ya ngga bisa gitu"

abang angkot:"yaudah suruh turun dong"

si pernyater:"heeeeeeeh"(dengan muka marah banget)

abang angkot:"suruh turun aja"

si penyarter:"turun sana dasar jelek2"

akhirnya gue pun turun, tai kali tu si penyarter nyari duit kok gitu caranya, ngga bener banget ngga bakal berkah tu uangnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar