Kamis, 11 Maret 2010

UTUL DAN UM UNDIP 1

SEMUANYAAAAAAAA DOAIN YAAAA
akhirnya hari ini gue mendaftar utul dan um undip 1,bingung banget karenaaa tesnya pas banget abis uan. dan belom ada persiapan apa2! tapi gue harus mulai belajar dari sekarang karena tinggal 2 minggu lagi(lho kok masih sempet nulis blog). sebenernya gue tidak berminat untuk mendaftar utul tapi berhubung bokap maksa ya sudah lah. mudah2 ini jalan yang dikasih ALLAH SWT untuk gue masuk PTN.AMMMMMMMMMMIIIIIIIIIIIIIN
YOK semuanya doain gue hahaha amiiiiiiiiiiiiiiiin lagi daaaaah
jurusan yang gue pilih (utul)
1. komunikasi
2. hukum
3. sosiologi
jurusan yang gue pilih (um undip1)
1. komunikasi
2. hukum
YA ALLAH BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK HAMBAMU INI, BERIKAN KETENANGAN DAN PENCERAHAN SAAT MENGERJAKAN SOAL2 NANTI AMIIIIIIIN.(lho kok malah berdoa disini)
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar