Sabtu, 28 Agustus 2010

campur aduk



hari ini gue baru aja balik dari semarang, tempat kuliah tercinta selama 4 tahun kedepan amiin(mudah2AN BISA LULUS DALAM WAKTU 4 TAHUN AMIN ). kemaren gue abis di ajarin sama dosen undip jangan bikin blog yang nyampah " eh pak ada mahasiswanya yg kerjaannya nyampah diblog ini hahaha". Iya jadi kemaren gue selama tiga hari mengikuti ospek di undip, Tapi kalo meurut gue itu sih bukan ospek, karena cuman penjelasan dan tidak ada pelonco2an haha ya iya sih secara lagi puasa ya.

udaaaaah lama banget gue ngga ngepost ni blog, maaf telat bangeeet ya Selamat ulang tahun indonesiaku yang ke 65! semoga di tahun yang sudah sangat matang itu indonesia bisa lebih maju, rakyatnya sejahtera, dan kotanya lebih teratur amiiin. kalo diusia segitu sih biasanya ya bapak2 itu ya udah kurang produktif untuk bekerja lagi atau nama lainnya pensiunan. tapi kalo untuk sebuah negara umur segitu adalah umur cukup untuk lebih mandri dalam segala bidang, secara indonrdia punya semua SDA gitu dan SDMnya juga banyaak bener. TAPI KENAPA BEGONYA KITA BELOM MANDIRI2 ya tergantung ama si abang bule mulu.

1 komentar:

  1. salam perkenalan dari kak izza, malaysia... :)

    BalasHapus