Senin, 04 April 2011

teman

teman?? apa yang disebut teman?? jelaskan arti sebuah teman buat kita??
apa orang yang ngatain kita dibelakang yang disebut teman? apa orang yang udah lo belain di depan orang lain tapi malah ngatain lo dibelakang disebut teman? apa orang yang lo terima semua sifat jeleknya, tapi malah ngatain kita dibelakang disebut teman?

temantemantemantemantemantemantemantemantemantemantemanteman

perlu berapa banyak pengertian yang harus gue sebutin untuk mencapai kriteria sebagai teman!
hari ini gue baru nemuin teman yang berbeda sekali sifatnya dari sifat yang ditunjukan diawal saat gue ketemu dia. awalnya dia menunjukan sifat yang baik dan tidak murahan didepan gue. segala sifat jelek dia saat ini udah gue terima, tapi apaaaa??? dia ngatain gue dibelakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar