Senin, 07 Januari 2013

welcome 2013

yeah 2012 sudah berakhir welcome 2013 :)) sampe sekarang kalo ditanya masalah "plan lo tahun ini apa?" atau "resolusi ditahun lalu udah tercapai belum?" gue selalu bingung untuk menjawab kedua pertanyaan itu. mungkin gue bukan orang yang punya resolusi atau tujuan hidup kali ya.. tapi berharap di tahun ini gue bisa melakukan sedikit perubahan.. walaupun sedikit.. :)) hehe..

yap salah satu perubahannya adalaaaaaaah
 mulai tahun ini gue mau mengatur segala kegiatan gue dalam buku agenda ini 


 dalam buku agenda ini ada sedikit motivasi kaya quote yang menurut gue bagus yaitu "never let go your dream" kenapa gue tulis never let go your dream karena gue habis latah nonton 5cm  dan isi quote itu mirip sama kata2 dari film 5cm yaituuu "kejar terus impianmu, seakan akan impianmu berada 5cm didepan keningmu" :P


dan yang paling penting didalam agenda ini ada jurnal tempat gue buat menulis segala kegiatan gue :))


oke sekian semoga tahun 2013 ini bisa berkah buat kita semua :))






Tidak ada komentar:

Posting Komentar