Kamis, 01 Desember 2011

Listen to your heart

heloo.. pagi ini kayanya gerak jantung gue lebih cepet deh, ngga tau kenapa pagi ini jantung gue deg degan banget, gelisa, dan perut gue yang mules :/
oh iya kemaren adalah hari ulang tahunn gue :) hari ulang tahun ke 19 ini gue bersyukur dan bahagia banget, karena gue tau banyak banget orang yang masih sayang sama gue :) *mungkin ultah gue ini bakal gue post besok hihi
dari semua wishes yang gue ajukan ada satu wishis yaitu "lancarkan jodoh saya ya Allah" mungkin ini adalah salah satu wishes bodoh gue haha tapi karna wishes ini pagi ini gue sakit perut dan gelisah terus. jujur gue bukan php (pemberi harapan palsu kalo kata anak gaul) tapi ngga tau kenapa dan ngga mungkin gue post juga mungkin ya gue skrg lagi bingung bangetttttt!
oh iya ada pertanyaan lucu dari salah satu temen komunikasi yang sempet gue pikirin berkali-kali
waktu itu gue minta dia cariin gebetan haha, ya emang karna baru putus dan galau banget waktu itu.dan temen gue nanya gini
A: jabodetabek apa luar jabodetabek ?
G: JABODETABEK
A: kepanasan apa bebas hujan ?
G: YA kalo ini mah relatif ya. apa aja boleh, jalan kaki juga boleh kalo mukannya kaya rio dewanto haha
A: Fisip apa luar?
G: jujur gue sih sukannya yang beda fakultas sebebenernya, soalnya bosen..
pertanyaan kocak tapi ya sebenernya penting juga ya.. dan gue sedikit pusing sekarang but. sepusing apapun gue hari ini gue mau dengerin kata hati gue yang paling dalam asik hahaha byeeeeee..... kecup cupcup


Tidak ada komentar:

Posting Komentar