Sabtu, 26 November 2011

lilin

hello... hari ini badan gue cape banget pake nget. tapi gue ngga mau cerita tentang badan gue yang sakit dan punggu gue yang salah tidur ini. gue akan bercerita tentang lilin hhi..
kemaren adalah hari ulang tahun salah satu sahabat saya fahrina ilhami aka lilin ;)
dia termasuk salah satu orang yang tau banyak tentang gue pastinya, karna gue sering banget curcol ke doi, walau kadang kalo gue lagi cerita, doi suka lagi freak sama bb nya, entah bbman sama si ini atau itu hihi. mudah mudahan-mudahan teman saya yang stau ini cepet dapet pengganti auzan deh dan saya juga hehe. si lilin ini anak yang paling ngga jelas hidupnya! kadang sifatnnya itu bikin kesel juga sih, tapi bisa bikin ngakak juga. hidupnya suka ada ada aja dan ngga bisa ditebak banget! maklum anak selatan hiii hahaha. tapi dia baik banget kok, love you. oh ya, pas malem jam 00. 15 gue bersama teman-teman albaroqah (tika,maya,fani,anita,dan kak ditya) ngasih surprise buat lilin. maaf ya lin surprisenya ngga bisa ngasih auzan :( sempet bingung juga sebenernya waktu mau ngasih surprise, karna lilin ini kalo tidur malem banget, takut belom tidur dan jadi garing nantinya, tapi untung pas kita dateng dia udah tidur dan kayanya sih kaget haha. pokonya selamat sekali lagi wish you all the best sayang kucing ku :*   
 ini foto waktu ngasih surprise..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar