Sabtu, 19 November 2011

be your self :)

hello....
pagi minggu sendu mendung kaya gini enaknya cerita yang galau-galau kali ya
okey gue hari ini mau cerita tentang seberapa ngaruhnya sih penampilan cewe baru mantan pasangan kita buat kita (ribet ya bahsanya) tapi inti nya ya cewe yang bakal sering kita kepoin atau mungkin kita cari tau..*ini bukan pengalaman pribadi ya but.... temen temen gue sahabat gue dan sodara gue sendiri aja kena sindrom kaya gini.

gue ngga ngerti kenapa sindrom ini bisa muncul, mau dari orang yang cuek bangeet sampe yang latah bangeet.  mau cuman di kepoin sebulan sekali seminggu sekali bahkan temen gue ada yang sehari 5 kali ._. mungin ini cuman efek sampe kita bisa nemuin orang baru yang bener-bener bisa gantiin posisi sang mantan dihati kita kali ya. tapi...... ada lho temen gue yang kena sindrom ini sampe dia udah punya pacar baru dan mantannya itu udah dua kali ganti pacar, sedikit ngenes iya sedikit kasian iya, tapi sedikit kagum juga sih, waw banget perasaannya ( apa emang dia orangnya kepo kali ya)
sindrom kaya gini ada kelebihan sama kekurangannya menurut gue..

kelebihannya dulu kali ya, satu. orang yang tadinya mungkin cuek banget atau kurang peduli sama penampilannya bisa tiba-tiba berubah jadi ngga cuek, jadi suka mandi, jadi suka ke salon mungkin dan bla bla bla.
dua. dari pembawaan dan sifat nya mungkin, dia mungkin bisa berubah dari yang suka ngomong cablak, eeeh tiba-tiba berubah jadi lebih kalem, atau dari orang yang ngga supel karena ngeliat sang mantan dengan cewe yang supel dia jadi lebih merubah sifat dan menjadi wanita yang supel.

kekurangannya, satu. ngga bisa jadi diri sendiri....nah kekurangan yang ini yang fatal dan ngga banget sebenernya.. bisa bikin kita ngga pede banget lho kekurangan yang satu ini. mudah-mudahan sindrom latah ini ngga sampe bikin kalian, kamu, bahkan gue sendiri mungkin *lho bakal ngerubah diri kita atau sebagian diri kita untuk menjadi seperti orang lain. karena, yang bagus untuk orang lain belom tentu bagus untuk kita lho ;) thaanks.. happy sunday all :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar