Minggu, 20 November 2011

be an entrepreneur

senen pagi dimana anak sma baru berangkat upacara bendera gue juga udah harus berangkat untuk kuliah .____.
pagi ini gue kuliah Kewirausahaan! yup pagi ini gue dapet tugas untuk membuat bisnis plan. dan bisnis plan yang ada di otak gue adalah ngga lain dan ngga jauh jauh dari ke tiga usaha yang emang gue mau dan gue cita-citain dari lulus sma dulu.. yaitu.... 1. bikin dan punya toko sepatu, tas dan pernak-pernik gitu kaya "the little things she need"


2. gue mau punya salon hehe, cita-cita itu bermula dari hobby gue sih hihi

3. gue mau punya usah EO wedding organizer atau buka studio foto pra wedding hihi *sekalian ngehemat pas nikah gue nantikan

tapi yang gue kumpulin buat tugas ini cita cita yang pertama buka toko sepatu tas and pernak pernik.. dan sekarang gue mau ngerjain tugas dulu ya.___. cukup sekian dan terimakasih. happy MONster DAY :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar