Senin, 16 Januari 2012

januari 2011

hello..
udah lama ya gue ngga ngepost haha sibuk uas dan sekarang gue udah free, sekarang gue dijakarta menikmati liburan sampai 1 maret haha undip tu ya kalo liburan emang lamaaa banget but ilove it xixix. tapi liburan gue kali ini bakal kepotong dengan yang namanya belajar bahasa inggris di kampung inggris, tepatnya di kediri jawatimur :O haduhh males banget sebenernyaaa, ya tapi nasi udah jadi bubur mau ga mau gue harus cuss ke sana -,-
oh iya gue belom cerita ya gue skarang udah ga sendiri, gila bahasanya ga sendiri hahaha kaya mau nikah ajee.

udah lama banget gue tau tentang ni orang, tapii..... dulu taunya dia adalah pacar sahabat saya :/ nahlo kok gitu? pasti itu yang ditanya orang-orang dan gue sendiri sekarang juga bingung kenapa bisa jadian sama dia hhe. but ilove him deh khikhi
walaupun selama pacaran pdkt gue selalu di TUTIIIIN ni orang tuti " tukang tipu" brian suka banget nipuin gue -,- apalagi tutiin hal-hal yang sepele, tapi kalo sering di tutiin bete juga kan yaaa -,-
panjangggg deh ceritanya kalo ditanya kenapa gue bisa jadian sama brian~ yang jelas ya gue nyaman aja ada di deket dia hhe, ya walaupun kadang doi ngeselin hiiii~

 ini hadiah dr rakha pas 1bulanan :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar