Sabtu, 14 April 2012

sesuatu banget ya

hello guys, apakabar semua? abis pada ngebojo 'pacaran' ya malem minggu ini? enak ya?......
malem minggu kelabu, kenapa? ngga sih. malem ini gue berkumpul sama temen-temen kom gue. tapi gue ninggalin brian sendirian :/ jahat ga? ..... :| udah ah ga usah bahas malem minggu ya xixi

hari ini seperti biasa gue selalu dapet kalimat-kalimat menarik dari teman-teman gue,
rian : ngapain cemburuan lo kan cantik/ganteng, santailah...
kalimat simple tapi bisa jadi penting banget dalam sebuah hubungan, kenapa?? karena sifat cemburuan yg berlebihan kadang bisa atau malah jadi bumerang buat hubungan kita sendiri lho.
mulai malam ini gue juga mau mencoba untuk menjadi lebih dewasa dan ngga kekanak-kanakan lagi.. berharap bisa perbaikin sifat-sifat kekanak-kanakan diri gue... xixixixi *curcol. menurut gue sebuah pengertian adalah jawaban dari semuanya. gue bocorin ya salah satu sifat buruk gue dalam sebuah hubungan adalah sifat curigaan yang jatohnya cemburu berlebihan.. itu mau banget gue benerin, karena bener-bener kaya anak kecil banget -____- maaf ya you guys yang menjadi pasangan gue -,-.. mungkin gue sampai disini dan sekian dulu, ga kuat ngetiknya lagi.. brb nangis dulu bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar