Kamis, 18 Agustus 2011

:( :)



banyak temen temen gue yang lagi sedih juga ternyata... sedih banget denger cerita mereka yang sama kaya gue, kadang waktu mereka cerita gue pingin bilang "gue lebih sakit dari itu " tapi buat apa ngumbar cerita kaya gitu, yang tau biar gue, tika(yg ngga sengaja pasti bakal tau), nadia, puspa (gara gara tika comel) dan dia aja. baru baru ini ada dua orang yang curhat ke gue dan mereka abis ditinggal cowonya :( mau ngga mau ya cerita mereka harus gue dengerin , dengerin cerita yang hampir sama dgn keadaan gue saat ini, bikin kita tau banget gimana posisi dia saat ini, dan harus ngebantu banget keadaan dia ... pernah suatu sore ada temen yang sms

" ya tim, kalo kamu mah kuat ngga kaya si X tim"

hahaha gue cuman ketawa baca sms dari dia. hey tau ngga sih gue juga sedih bangeeet , tapi emang gue ngga gitu ngeliatin aja ke lo haha. gue ngga mau sedih gue banyak yg tau ex di bbm gue tulis aja nama dengan emote senyum. padahal sih ya sedih banget nutupin perasaan gue aja woi haha..

yang bikin kaget waktu denger cerita dari tika

"kata ibu tim tadi pagi masa gini, tima keliatannya aja ketawa tapi dalem hatinya lagi nangis itu sedih"

gue ngga tau perasaan seorang ibu bisa tau gitu, padahal gue ngga pernah cerita apa apa, dan ngga ada yg ngasih tau dia.. hebat ya feeling orangtua.. buat temen temen komunikasi yang lagi galau juga semangat ya :) hahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar