Rabu, 17 Agustus 2011

bohong dibulan puasa ~ lalala

setelah putus kemaren, gue mulai ngeaktifkan paket bb gue kembali. nah tanpa pengumuman ada beberapa orang yang suka ngebbm gue. nah gue mau cerita tentang satu orang sebut saja si x.
gue nyebutnya biasanya mas x karna umurnya yang sudah jauh diatas gue ngga lain ngga bukan kakak senior gue.
dia ngajak ke dufan, nonton dan bla bla, gue pikir cuman iseng, dan pasti ngga bakal jadi, dia ngira gue juga masih pacaran kayanya "krn sering bilang, izin sama pacarmu dulu dek ". sampai akhirnya eh dia udah dijakrta. dan dia ngajak nonton beneran. gue bingung deh tuh alesan apa, akhirnya gue bilang

g :"maaf mas, pacar saya ngga bolehin saya nonton "
x : lho kamu udah punya pacar toh
g : iya mas, baru putus sih tapi ya....
X : putus?
g : Hmm
x : yaampun maaf ya dek
g : selow kak hehe
x : break aja mungkin ya
g : iya kak mungkin

break hahaha, denger kata break bikin ngakak. maaf ya ngga bermaskud boong mas hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar