Senin, 15 Agustus 2011

flat..

heloo.. udah lama banget ya gue ngga ngepost. ya lagi suntuk banget sekarang :( dan selama di semarang males juga emang ngepost.
sekarang gue free, seneng sih kadang hidup ngga beban gini tapi........ ya begitulah mulai banyak lagi yang ..........
makasih banget yang akhir akhir ini yang udah baik banget sama gue :")
baru tau arti temen sahabat dan kembaran tu berfungsi banget saat saat kaya gini :)
yippi berat badan gue turun 5 kg dasyaaaat yaaa, mom udah marah marah aja, tapi ya gimana lagi ngga nafsu makan mom...
lebih baik mengingat sesuatu yang terlupa dari pada melupakan sesuatu yang selalu diingat!!
kenapa ya susah banget ngelupain sesuatu.. kadang pingin di hipnotis aja gue.. tapi ya itu hidup, lama lama gue juga bakal lupa ya .. dan bakal nemu yang lebih baik lagi.. dan beberapa orang muncul sekarang.. hmm mulai lagi deh ... capeeee gue but nikmatin ajaaa dari pada ...
gue juga mau bilang buat .... bahagia ya jaga kesehatan ya, jangan sombong sombong, walaupun ya gue udah di buang ke tong sampah kali ya :"( but i miss you :'[

Tidak ada komentar:

Posting Komentar